Kamis, 11 Maret 2010

Inikah KehendakMu

Aku sudah mencoba apa yang disarankan orang-orang terdekatku...
tapi apakah ini semua jawabannya???? proposal aku di tolak... rasanya sedih udah pasti tapi mau bagaimana lagi???
Ya Allah,,, keinginanku untuk bisa maju skripsi sangat kuat..
aku akan coba lagi untuk membuat proposal..
tapi aku mohon Ya Allah,, untuk kali ini proposalku diterima...
mudahkanlah segala urusanku Ya Allah..

kumohon kepadaMu Ya Robb... engkaulah akhir dari semua keputusan yang ada..
aku,, hambaMu ini hanya mampu berusaha dan selalu berdoa tapi semua engkau yang berkehendak,, semuanya engkau yang memutuskan...

tapi jika pada akhirnya tetap tidak diterima,,, buatlah aku untuk bisa ikhlas dengan segala ketentuanMu dan mudahkan aku dengan jalan yang telah engkau pilihkan untukku Ya Robb... mungkin inilah jalan yang engkau ridhoi untkku...
ikhlas,,, ikhlas dan tetap semangat untuk meraih apa yang aku inginkan...

0 komentar:

Posting Komentar